Sabtu, 13 November 2010

Namepop, Lolipop Spesial

Kali ini saya memperkenalkan produk terbaru yaitu NamePop
Namepop yaitu permen berupa lollipop yang dibentuk berupa rangkaian huruf abjad sehingga membuat sebuah kata berupa nama. Permen ini dapat kita hadiahkan kepada seseorang sebagai kado atau hadiah yang cukup unik.

Perencanaan
Untuk perrencanaan awal terlebih dahulu meresearch bahan yang bagus unutk pembuatan permen. selain itu juga menciptakan berbagai macam rasa agar terlihat banyak pilihan rasa. Kemudian untuk rencana pemasaran agar lebih luas lagi saya memanfaatkan media internet sebagai media promosi unutk awal. pembuaan media berupa blog sangat membantu selain itu perkenalkan juga produk melalui jaringan sosial berupa facebook dan twitter.

Target Pasar
Untuk Target khusus dari produk ini berupa anak-anak dan remaja berumur antara 8-23 tahun. Selain itu unutk target umum bisa dinikmati ssemua kalangan.

Marketing dan Promosi
Promosi dan pemasaran dapat dilakukan secara online dan offline. Seperti disebutkan diatas tadi untuk online pada awal usaha kita dapat memanfaatkan media jejaring sosial berupa facebook dan twitter, namun jika menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan tidak ada salahnya membuat media yang slebih spesifik lagi berupa website. Untuk media offline kita dapat mempromosikan kepada teman-teman yang berulang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar